Jumat, 20 Desember 2013

10 Game Fishing Memancing Terbaik dan Seru 2013 dan 2014


Game memancing sudah ada sejak tahun 1980, tetapi waktu itu tidak begitu populer seperti sekarang. Ditahun tersebut, banyak dihasilkan game-game bergenre memancing dengan fitur motion capture atau memotret gambar sehingga lebih terasa realisme dari game tersebut. Ditambah lagi dizaman tersebut, kamera masih mahal dan belum begitu populer. Para maniak mancing atau player yang sekedar iseng pasti menyukai game ini. Game yang tidak terlalu memberatkan kerja otak.

Nah ada beberapa video game memancing yang ajidgame rangkum dalam postingan berikut ini. Inilah 10 game fishing memancing terbaik yang pernah ada yaitu :



1. Bass Pro Shops : The Strike ( 2009) Xbox 360 , Wii

game pc pancing memancing Bass Pro Shops

Kenapa ditempatkan pada urutan pertama, karen game memancing inilah yang terbaik dan yang pernah ada. Pancing yang banyak, ikan yang lumayan lengkap, danau atau daerah yang lumayan banyak pula. Cocok untuk pemancing profesional dan amatir , begitu banyak sehingga ini bisa dibilang game terbaik di daftar ini. Di Game inilah baru terasa  permainan memancing yang sebenarnya di mana jelas para pengembang benar-benar dihargai bahwa memancing adalah sebuah olahraga. Di game ini, semua keahlian dalam memancing sangat diperhitungkan sehingga player merasa bahwa ia berada di arena memancing sungguhan. Permainan ini dimainkan menggunakan kontroler Xbox batang, layaknya pancingan . Hal paling uniknya adalah, saat ikan menyambar kail pancing, maka kontroller akan bergetar, seru kan yah !!!


2. Rapala Trophies  ( 2006) PSP

game pancing untuk komputer

Yang membuat Rapala Trophies menjadi game pancing yang besar adalah kontrol yang luar biasa. Anda akan merasakan guncangan dan ini merupakan tantangan untuk menguasai. Terdapat fitur pergeseran akmera dan anda juga bisa melihat player anda secara utuh. Hal yang baik dari sudut kamera ini adalah keotomatisannya ketika anda sedang memancing atau sedang bersantai saja. Pandangan demikian memungkinkan untuk pengalaman memancing lebih baik dan mepermudah dalam melihat ikan . Rapala Trophies memiliki mode arcade , time trial , banyak lokasi eksotis , dan bahkan turnamen memancing . Semua alat pancing benar-benar berlisensi dan banyak jenisnya .


3. Pro Fishing Challenge ( 2004)  Xbox

games komputer memancing Pro Fishing Challenge ( 2004)  Xbox

Pro Fishing Challenge adalah lebih mirip simulasi ketimbang dari segi gameplaynya karena anda mungkin kehabisan waktu untuk mengedit tampilan, umpan dan lokasi dimana anda memancing . Kedengarannya  membosankan , tapi itu sebenarnya tidaklah benar. Permainan ini lebih banyak menawarkan pilihan permainan (seperti umpan, benang pancing, dan juga pancingnya) dan kedalaman dari pancing bisa diubah. Nah serunya game ini yaitu serasa didunia nyata bukan ? meskipun tidak seutuhnya dapat realistis, tapi sudah cukup lumayan inovasi yang dikembangkan tahun 2004 silam. Anda dapat mengemudikan perahu keujung  danau dalam beberapa menit. Dan juga dapat memilih tempat yang kita sukai.


4. Sega Bass Fishing (1999 ) Dreamcast , Wii , PS3 , Xbox 360

Sega Bass Fishing (1999 ) Dreamcast , Wii , PS3 , Xbox 360 game komputer pancing

Sering dianggap sebagai permainan memancing gaya arcade, Sega Bass Fishing adalah saingan bera  Pro Fishing Challenge, tapi memiliki jalannya sendiri. Game ini di publish di Dreamcast , Wii , PS3 , dan Xbox 360 telah memperbarui semua port dari versi Dreamcast asli, masing-masing dengan beberapa tambahan namun tetap dibumbui dengan yang lama. Grafis yang agak sedikit ditingkatkan, tapi player yang memainkannya justru merasa game ini sangat keran karena dapat bernostalgia. Meskinpun hadirnya Sega Bass Fishing cukup mengagetkan di konsol baru , Sega Bass Fishing benar-benar bersinar di Dreamcast , terutama bila dikombinasikan dengan Dreamcast fishing controller, yang sampai saat ini masih menjadi aksesori terbaik untuk game memancing . Anda dapat menggoayang menarik batang layaknya pancing betulan. Tidak ada permainan memancing telah menghasilkan game sebaik, Sega Bass Fishing ketika pertama kali keluar .



5. Sega Bass Fishing Duel ( 2002) PS2

 game memancing terbaik Sega Bass Fishing Duel ( 2002) PS2

Game ini sering disebut-sebut sama dengan Sega Bass Fishing 2 untuk Dreamcast , tetapi untuk versi PS2 banyak perubahannya membuat permainan lebih unggul dengan aslinya . Sega Bass Fishing Duel benar-benar   di peruntukkan untuk aspek kompetisi , sesuatu yang belum terlihat sebelumnya dalam  game memancing . Anda akan bertanding mendapatkan banyak ikan secara random , bersaing dalam turnamen , dan bahkan mengumpulkan klub memancing Anda sendiri , tetapi hanya jika Anda mengalahkan mereka dalam duel satu -satu lawan satu. Ada banyak mode permainan untuk membuat player senang, dan lebih dari 100 umpan dibagi menjadi klasifikasi umum seperti top- air, crankbaits , dan Jerkbaits . Sayangnya , seperti kebanyakan game memancing , grafisnya tidak terlalu bagus , tapi faktor gameplay yang membuat game ini tetap bertahan .

6. Reel Fishing : Angler’s Dream (2009) Wii

game menyenangkan Reel Fishing : Angler’s Dream (2009) Wii

Angler adalah seorang yang hobi memancing. Ia bermimpi disuatu tempat dimana ia dapat memnacing sesuka hatinya. Game ini mirip dengan game petualangan juga didukung oleh banyaknya variasi ikan di daerah eksotis . Dari danau yang tenang dan sungai ke pantai tropis . Lebih dari 40 spesies air tawar dan garam yang tersedia untuk menangkap , tapi apa yang membuat game ini begitu unik adalah dorongan untuk menemukan ikan legendaris. Ikan yang sangat susah didapatkan dan perlu trik khusu untuk mendapatkannya. Bila tidak memancing , anda dapat menghabiskan waktu di pondok , di mana Anda dapat mengambil tips dari Guru Pancing , merawat ikan yang Anda tangkap dalam akuarium , dan memeriksa hadiah yang anda peroleh sepanjang jalan . Reel Fishing juga menyediakan mode bertarung 4- pemain Versus Mode.


7. Shimano Xtreme Fishing (2009) Wii

game terbaik Shimano Xtreme Fishing (2009) Wii


Game ini unik karena memiliki tiga macam pengalaman memancing : pembelajaran tentang pancing dan cara tradisional , busur pancing , dan kemampuan untuk menyelam di bawah air untuk menangkap ikan dengan tombak . Keunikannya justru pada cara memancing ikan dengan tombak karena belum ada permainan pancing yang menawarkan pengalaman bermain seperti ini. Jika ingin menangkap dengan Tombak, pastinya anda harus menyelam dengan peralatan selam yang lengkap dan berenang di sekitar untuk mencari mangsa Anda . Hati-hati karena ada hiu dan buaya menyebabkan masalah besar memancing gaya ini . Waktu Single Player -player adalah 10 jam . Semakin akurat Anda , semakin banyak poin yang Anda dapatkan dan akhirnya nantinya peralatan yang masih lock terbuka.


8. Rapala Pro Bass Fishing (2010) All Systems

game pc terbaik memancing Rapala Pro Bass Fishing (2010) All Systems

Rapala Pro Bass Fishing adalah pengalaman olahraga nyata yang nyata. Game ini menitik beratkan pada turnamen atau versus. Terdapat dua orang komentar termasuk Barry Brueland, terdapat juga papan skore. Benar-benar terasa seperti pertarungan sungguhan. Tujuannya dari game Rapala Pro Bass Fishing adalah satu, yaitu memenangkan pertarungan dengan mengumpulkan banyak poin dari hasil menangkap ikan.


9. Mark Davis The Fishing Master (1996) SNES

game lawas pc Mark Davis The Fishing Master (1996) SNES

Permainan memancing terbaik sebelum konsol 3-D adalah Mark Davis. Game dengan tujuan menjadi seorang fishing master atau ahli dalam memancing. Game inilah cikal bakal banyaknya game memnacing saat ini. Tidak peduli hujan, tokoh karakter Mark Davis, tetap memancing. Demi sebuah gelas fishing master. Mark Davis Bass Pro Challenge hadir untuk PS2 ( 2003) , dan game ini khusus diperuntukkan bagi anda yang suka berduel.


10. Bassmasters 2000 (1999) N64

games mancing mania  Bassmasters 2000 (1999) N64

Nintendo banyak melahirkan game-game legendaris termasuk Bassmasters. Dalam era N64 , game terbaik adalah Bassmasters 2000 , yang menampilkan bakat suara pemancing profesional Shaw Grigsby . Empat mode permainan yang berbeda yang tersedia: Casting , Memancing cepat , Turnamen , dan Pameran . Mode turnamen adalah konsep utama , di mana tujuannya adalah untuk memenangkan Bassmaster Classic. Musik dari game ini merupakan yang terbaik dari semua game memancing , namun efek suara Grigsby agak kurang menyenangkan. Namun karena gameplanya menyenangkan, tidak ada salahnya kan anda ikut bermain games Bassmaters.

Itulah 10 game fishing memancing terbaik versi ajid game. Game memancing pc saat ini sudah mulai meningkat peminatnya. Bagi anda yang ingin membeli games pc bisa menuju link berikut. Baca terus dan update terus informasi mengenai games pc di situs ini.

Judul: 10 Game Fishing Memancing Terbaik dan Seru 2013 dan 2014
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Jujur Aja Gan

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar