Jumat, 20 Desember 2013

Top 10 Karakter Game Horor Menyeramkan Menakutkan dan Kuat


Sebagai penggemar dari genre horor , mungkin saya sudah terbiasa dengan hal-hal meneganggkan di genre game ini. Seperti biasa, di game horor banyak sekali hantu pembunuh , setan besar yang menyeramkan , dan bahkan darah yang keluar dari tubuh mayat manusia hidup. Satu hal yang saya ingat adalah, game horror sengaja dibuat sangat menakutkan agar player merasa takut, bahkan dapat mengingat berbagai karakter hantunya. Sebenarnya ini tidak waras didunia nyata, tapi begitulah game.

Pada postingan kali ini, ajidgame akan memberikan informasi tentang 10 hantu game yang menyeramkan yang akan selalu diingat. Berikut listnya

1. The Witch ( Left 4 Dead )


the witch game horor pc

Witch sangat menarik karena anda akan tahu keberadaanya sangat dekat jika anda sudah berada dekat dengannya. Jika anda baru pertama kali bermain game ini, anda mungkin akan tertitpu dengan tangisannya. Anda akan mengira bahwa dia adalah seorang suster yang butuh pertologan. Namun adan keliru jika mendekatinya. Anda akan dicabik-cabik dan dalam selang waktu yang singkat, anda akan mati. Beruntung jika ia tidak bisa berjalan cepat, namun di di Left 4 Dead 2 ia sudah bisa berjalan dan ini merupakan perkara yang buruk.


2. Shibito ( Siren )

pc games horor shibito siren

Banyak orang beranggapan bahwa Siren tidaklah terlalu horor, namun hal itu adalah salah. Siren merupakan salah satu game horor yang terbaik yang baru release saat ini. Shibito memiliki kekuatan magis dan juga fisik yang akan menyerang karakter anda dengan cepat, merayap secara diam-diam lalu melukai anda dari belakang. Hal terbaik adlaah lari secepat mungkin sambil melihat kebelakang jika berhadapan dengan makhuluk ini.


3. Alma ( F.E.A.R. )

pc games horor alma fear games

Karakter Alma mungkin saja asing untuk game FEAR terbaru, namun debut pertama game FEAR dengan tokoh hantu ALMA inilah yang membuat game FEAR terkenal sampai saat ini.  Alma seorang gadis cilik dengan kekuatan psikis dan kemampuan mengesankan untuk menyebabkan pembantaian mengerikan kemanapun dia pergi , Alma si gadis kecil dengan rambut hitam . Dia mungkin terlihat banyak seperti gadis-gadis dari film horor Jepang seperti Ju -On ( The Grudge ) atau Ringu ( The Ring ) , dengan kehadirannya, semua tentara pada game FEAR hangus terbakar menyisakan kerangka-kerangka saja.

4. Cherub ( Doom 3 )

pc games horor doom 3 cherub

Sama seperti game FEAR, tokoh hantu yang digunakan adalah seorang anak bayi mirip tuyul, ya dia adalah Cherub pada game Doom 3. Cherub merupakan salh satu karkater terbaru dari game Doom . Tentu saja hal ini lebih menakutkan, anda akan melihat bayi menjerit dengan tangan dan sayap mirip serangga.  Cherub biasanya berkoloni, tidak pernah sendiri dalam menyerang karakter. Jadi anda harus siap-siap peluru dan juga mental untuk melawannya.

5. Crawler ( Dead Space 2 )

dead space 2 karakter horor crawler

Crawler adalah tambahan karakter baru pada games Dead Space yang ditampilkan dalam game kedua yang dirilis awal tahun lalu , dimana masih tokoh bayi atau anak yang menjadi hantu atau musuh menyeramkan di game. Crawler ini sangt menakutkan. dan mungkin anda akan jijik melihatnya. Kepala anak bayi dan juga meyerang secara koloni, anda mungkin akan kewalawan melawannya jika tidak siap secara taktik dan juga jumlah amunisi.


6. Berzerker ( Gears of War )

gears of war berzerker

Saya tidak akan melupakan pertemuan pertama dengan bos games ini, Berzerker di game Gears of War pertama. Sesosok bos dengan muka buruk dan juga badan yang besar akan membuat anda kewalahan mengalahkannya.

7. Sarah Kerrigan ( StarCraft )

starcraft ii sarah kerrigan

Kerrigan adalah musuh besar dan saya luar biasa panik dan susah untuk mengalahkannya. Saat Arcturus Mengsk mati , banyak dari kita menganggap dia mati. Namun hal ini salah, inia muncul sebagai Ratu pedang dan pemimpin kawanan Zerg. Sebagai anggota dari unit Ghost Terran elit , Kerrigan sudah menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan , tetapi ketika Anda menambhakan kemampuan magic , mutasi courtesy of Overmind Zerg, maka ia semakin kuat. .

8. Shodan ( System Shock 2 )

pc games shodan system shock 2

Shodan bukan hanya salah satu musuh terbaik sepanjang masa , ia juga memiliki peran yang juga mengatur jalan cerita dari game. System Shock 2 anda akan berjuang melawan mosnter raksasa . Shodan merupakan raksasa hasil karya teknologi, dengan wajah berbentuk peremupan yang memiliki kekuatan super yang luar biasa.

9. Pyramid Head ( Silent Hill )

game seram silent hill

Pyramid merupakan salah satu karakter game yang menyeramkan dan misterius sampai saat ini. Kemunculannya sangat jarang di game Silent Hill tetapi selalu mengundang banyak misteri. Kadang saat player berpapasan dengannya ia malah lalu saja, bukannya malah menyerang player, tetapi sering terdapat scene pyramid membunuh musuh yang selalu menyerang player. Pyramid digambarkan dengan sosok yang menakutkan, selalu membawa pedang besar.

10. Regenerator ( Resident Evil 4 )

resident evil 4 regenerator
Mungkin saja diantara anda memilih Nemesis pada resident evil 3karena sementara Nemesis masih tokoh yang paling dikenal di seri game Resident Evil , tetapi saya pikir Nemesis tidaklah mengerikan . Siapa pun yang bermain Resident Evil 4 akan lebih menyadari bahwa Regenerators adalah mush terberat dan terseram pada game Resident Evil . Badan mereka besar, tangan panjanh, penuh duri, dengan jalan yang lambat. Mereka akan mencabik anda setelah dia menghisap anda, oleh karena itu anda harus cepat dalam membunuh monster ini. Jika tidak, bisa dipastikan anda akan mati dalam sekejap.

Itulah 10 karakter game menyeramkan versi ajidgame. Baca terus artikel game terbaru dari situs ini dan anda tidak akan ketinggalan update informasi mengenai games pc horor dan lainnya.
Judul: Top 10 Karakter Game Horor Menyeramkan Menakutkan dan Kuat
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Jujur Aja Gan

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar