Jumat, 20 Desember 2013

10 Top Game Puzzle Teka Teki Terbaik di Dunia 2013 dan 2014



Game teka-teka atau biasa disebut dengan game puzzle juga telah banyak mengalami variasi hingga saat ini. Intinya, game puzzle dikhususkan bagi anda yang ingin mengasah otak atau sekedar iseng bermain untuk mencari kesenangan. Semakin tahun berlalu, semakin banyak pula game puzzle yang direlease. Namun, ada 10 Top Game Puzzle Teka Teki Terbaik di Dunia 2013 dan 2014 versi ajid game. Penasaran bukan ? langsung saja kita bahas :



10. Peggle Nights

peggle nights 10 game top puzzle

Peggle Nights merupakan game puzzle untuk versiWindows, Mac OS X dan Microsoft Xbox Live Arcade yang dibuat oleh dari PopCap Games. Ini adalah sekuel tahun 2007 dari Peggle. Game ini juga merupakan versi unclocknya Peggle : Dual Shot untuk Nintendo DS . Namun, dalam Peggle Dual Shot, Marina tidak unlockable . Gameplay antara dua Game diatas sebgaina besar tidaklah berubah , dengan masing-masing menampilkan latar belakang 2D berwarna-warni penuh dengan warna yang berbeda " pasak " . Tujuan dalam setiap tingkat adalah untuk menghapus semua pasak orange dengan memukul mereka dengan tembakan bola dari atas layar . Diversi Peggle Nights, ada 60 tingkat baru , 60 tantangan tambahan , pengenalan baru Peggle Guru Marina Squid listrik , dan penambahan sebuah " nilai bagus " skor untuk setiap tingkat . Pada Januari 2010 , tiga ekspansi telah dirilis : tema liburan, tema musim semi dan paket dengan berbasis -art fan tingkat. Keduanya datang dengan tingkat petualangan dan tantangan ekstra.

The Xbox Live Arcade versi Peggle amenerimkan a konten Nights dalam bentuk ekspansi yang dapat didownload untuk games pada 18 November 2009 , dengan biaya 400 Microsoft Points . IPhone versi Peggle akan menerima konten Nights sebagai dari pembelian In- App pada tanggal 4 Oktober 2010, untuk biaya $ 0,99.


9. Zuma's Revenge!

game teka teki seru zuma's revenge

Zuma's Revenge adalah adalah game bertema mencocokkan ubin di Pulau Pasifik, merupakan puzzle video games dan dikembangkan dan diterbitkan oleh PopCap Games . Game ini dirilis untuk Microsoft Windows dan Mac OS X pada tanggal 15 September 2009 sebagai sekuel lanjutan dari sekuel sebelumnya Zuma, dan kemudian di porting ke Windows Phone . Game Zuma's Revenge ! telah mengalami peningkatan grafis yang cukup signifikan , tingkat baru dan ' power-up , ' beberapa fitur baru , serta pertempuran bos . Pada tanggal 22 Februari 2011 versi yang diperkenalkan untuk Nintendo DS yang memiliki fitur tantangan harian dan juga prestasi.

Seperti di Zuma , tujuan utama dari balas  Zuma's Revenge ! adalah untuk membersihkan string bola bergulir , atau ' batu ' , dengan bola dengan warna yang sama. Pemain memindahkan katak - bola shooting yang selalu menunjuk ke arah mouse untuk mengarahkan kearah bola yang berjalan ini. Ketika tiga atau lebih bola dengan warna yang sama cocok bersama-sama , mereka akan hilang. Kliring ini menciptakan kesenjangan di mana pemain dapat menembak lebih banyak bola di string di dekatnya, menargetkan bonus , dan batu ' power up ' . Kesenjangan otomatis tutup jika bola di kedua ujung kesenjangan (atau menjadi ) warna yang sama , hal ini dapat membuat panjang urutan bola semakin besar dan anda akan kalah bila bola mencapai titik ujung saluran.



8. Bejeweled 3

game puzzle pc bagus bejeweled 3

Bejeweled 3 adalah game mencocokkan ubin, dikembangkan dan diterbitkan oleh PopCap Games . Ini adalah game kelima dari franchise Bejeweled dan merupakan judul resmi ketiga. Permainan ini dirilis dalam bentuk download digital pada tanggal 7 Desember 2010, menampilkan berbagai 4 mode gameplay baru ( ditambah 4 yang lama dari Bejeweled 2 ) , grafis high-definition dan suara serta semua - baru 65 lencana untuk dicapai dalam permainan.

Tujuan utama dari permainan ini adalah pada dasarnya sama dengan game Bejeweled sebelumnya . Pemain seharusnya membersihkan satu permata dengan yang berdekatan untuk membentuk rantai dari tiga atau lebih permata dengan warna yang sama . Ketika ini terjadi, permata menghilang dan sekelompok baru permata yang acak turun dari atas untuk mengisi ruang kosong . Ketika jatuh permata otomatis line- up reaksi berantai yang membuat jumlahnya menumpuk dan anda semakin susah mecari permata yang sama. Tidak seperti versi sebelumnya , pemain sekarang dapat mencocokkan permata lain selama reaksi berantai . Selain grafis high-definition , efek suara baru dan kemampuan untuk mencocokkan lebih dari satu set permata pada satu waktu ( fitur kunci yang berjaya di Bejeweled Blitz ) .  Bejeweled 3 juga memiliki sistem lencana , dengan beberapa lencana disediakan untuk pencocokan permata paling elit . Delapan mode gameplay yang tersedia di game termasuk empat mode baru serta empat mode tradisional dari Bejeweled 2 .



7. Peggle Deluxe

game puzzle lucu unik kreatif peggle deluxe

Sama seperti game Peggle Nights, game Peggle Deluxe merupakan sekuel dari game Peggle. Gameplaynya juga mirip dengan game play aslinya.


6. The Misadventures of P.B. Winterbottom

The Misadventures of P.B. Winterbottom puzzle

The Misadventures of P.B. Winterbottom adalah game puzzle untuk platform  Xbox Live Arcade dan Windows PC yang dikembangkan oleh The Odd Gentlemen. Game ini memiliki sistem puzzle yang unik, membandingkannya dengan orang-orang seperti Portal dan Braid. The Misadventures of P.B Winterbottom  dirilis untuk Xbox 360 pada tanggal 17 Februari 2010. Awalnya lulusan tesis mahasiswa di University of Southern California. Buku ini diterbitkan oleh 2K Play. Versi PC dirilis secara eksklusif melalui Steam pada April 20, 2010.

The Misadventures of P.B. Winterbottom adalah platform permainan puzzle. Pemain mengontrol karakter , P.B. Winterbottom, dalam upaya untuk mengumpulkan pai. Winterbottom memiliki kemampuan untuk memanipulasi waktu dan mereplikasi dirinya menjadi beberapa klon. Pemain dapat merekam tindakan dan klon akan mengulangi tindakan itu yang digunakan sebagai perangkat memecahkan teka-teki lainnya.


Permainan ini secara visual disajikan dalam cara yang mengingatkan kita pada film bisu, mengingatkan art nouveau atau film dari akhir awal 1800-1900-an. Dengan demikian tidak ada dialog yang diucapkan, karena semua percakapan saat permainan adalah hening. Permainan ini juga ditunjukkan dalam sebagian besar grafis dinominasi  hitam-putih dan memiliki nilai terutama terdiri dari pengaturan piano-sentris bantalan gaya mirip dengan film-film era-diam atau bisu.



5. Armadillo Run

Armadillo Run pc games seru dan menyenangkan

Armadillo Run adalah judul sebuah video game puzzle transportasi yang diciptakan oleh Peter Stock . Permainan ini saat ini dalam versi 1.0.6 , dan hanya tersedia di website Armadillo Run . Pada Armadillo Run, anda bertugas untuk mendapatkan Armadillo , objek basket - seperti kuning ( seperti armadillo digulung ) dengan tujuan portal dengan menciptakan struktur menggunakan berbagai bahan yang ketika diaktifkan akan mendapatkan Armadillo. Gameplay dapat digambarkan sebagai campuran Bridge Builder dan The Incredible Machine , dan tentu saja terinspirasi oleh Rube Goldberg . Penciptanya, Peter Stock , mengutip Bridge Builder dan Stair Dismount untuk pembangunan dan sifat dinamis dari permainan masing-masing.

Permainan utama memiliki 50 " normal" level untuk diselesaikan , dan beberapa tingkat bonus jika pemain memiliki cukup uang untuk membukanya. Setiap tingkat dimulai dengan Armadillo , tujuan , dan berbagai node , sebagian besar waktu , beberapa potongan yang tidak dapat dipindahkan . Node yang lebih besar tetap di tempat , dan tidak bisa  dihancurkan , dan digunakan sebagai titik pemasangan . Pemain memiliki akses ke tali , batang logam , lembaran logam , kain , karet , elastis dan roket sebagai bahan bangunan mesin . Pemain juga dapat mengubah ketegangan sebagian besar komponen , serta pengaturan timer untuk beberapa komponen untuk istirahat . Dalam beberapa tingkat , fitur atau bahan-bahan tertentu yang tidak tersedia . Terserah kepada pemain untuk memastikan struktur mendapatkan Armadillo ke tujuan dalam anggaran untuk tingkat itu , dan memegang sana selama lima detik .


Masing-masing bahan memiliki biaya untuk menggunakannya , dan pemain memiliki sejumlah uang untuk digunakan untuk setiap tingkat . Jika mereka membuat struktur yang dapat menangkap armadillo ke gawang , namun dengan biaya yang tidak sesuai, atau lebih mahal maka akan kalah . Karena ada sejumlah hampir tak terbatas dari solusi untuk setiap tingkat , pemain didorong untuk mencoba cara termurah untuk mendapatkannya.



4. Puzzle Quest: Challenge of the Warlords

Puzzle Quest: Challenge of the Warlords rpg puzzle

Puzzle Quest : Challenge of the Warlords adalah game yang dikembangkan oleh perusahaan Australia Infinite Interactive dan diterbitkan oleh Penerbit D3 . Permainan menggabungkan role-playing dengan elemen strategi dan puzzle . Ini menggunakan Bejeweled bergaya playfield kompetitif untuk mensimulasikan pertempuran dan kegiatan lain yang umum untuk peran - bermain game . Permainan ini pertama kali diterbitkan secara bersamaan untuk Nintendo DS dan PlayStation Portable pada awal tahun 2007 , dan beberapa port untuk sistem lain yang kemudian diumumkan . Versi Xbox Live Arcade dirilis pada 10 Oktober 2007. Versi Wii keluar pada tanggal 29 November 2007. Versi retail untuk Windows keluar pada tanggal 22 Oktober 2007, meskipun versi PC download yang tersedia pada tanggal 10 Oktober 2007. Versi PlayStation 2 dirilis pada tanggal 13 November 2007, dan diikuti oleh versi mobile untuk ponsel pada awal 2008. Game Puzzle Quest juga dirilis untuk PlayStation 3 pada tanggal 9 Oktober 2008 melalui PlayStation Network , dan untuk OS iPhone melalui App Store pada tanggal 23 Desember 2008.

Pada tanggal 16 November 2007, di Game Connect , sebuah konferensi untuk developer game Australia , desainer memimpin Steve Fawkner mengumumkan bahwa Infinite Ineraktif sedang membuat permainan berbasis web gratis yang akan menghubungkan Puzzle Quest dan pengembang judul masa depan . Dalam press release Penerbit D3 mengenai perekrutan Adam Roberts sebagai VP Eropa , sekuel diumumkan untuk Puzzle Quest dengan tanggal rilis 2008. Pada 2008 Game Developers Conference , sekuel menjadi dikenal publik sebagai Puzzle Quest :  Galactrix.


Kisah Puzzle Quest berbasis di permainan semesta Warlords . Pemain mengasumsikan peran karakter dengan berbagai statistik seperti kemampuan tempur , moral , dan afinitas magis . Kecenderungan Sebuah karakter terhadap atribut individu dan mantra ditentukan oleh pemilihan salah satu dari empat profesi pada awal permainan. Selama bermain , pemain mengambil quests sebagai bagian dari alur cerita utama , serta menerima sisi quests untuk mendapatkan item , pengalaman dan emas . Emas dapat digunakan untuk membeli peralatan yang menawarkan bonus dalam pertempuran , atau dapat digunakan untuk membangun sebuah benteng yang membuka konten tambahan dan kustomisasi untuk karakter .



3. Puzzlegeddon

game seru puzzlegeddon

Puzzlegeddon adalah video games teka-teki / strategi, yang dibuat oleh pengembang Swedia Cut Interaktif. Puzzlegeddon dirilis untuk Microsoft Windows pada 27 November 2008, untuk Xbox Live Arcade pada tanggal 16 Desember 2009, dan untuk PlayStation Network pada tanggal 17 Desember 2009.

Dalam permainan, pengguna bermain di papan puzzle terdiri dari 6 × 6 blok. Poin akumulasi pada papan puzzle ini kemudian digunakan untuk membeli skill yang digunakan untuk menyerang dan membela terhadap lawan tersebar di bola dunia. Layar permainan utama berpusat pemandangan sebuah dunia yang terletak di salah satu dari berbagai galaksi. Di tengah-tengah dunia ini papan puzzle berada dan di sepanjang cakrawala dunia setiap pemain berada. Semua interaksi dengan permainan ini dilakukan dengan menggunakan mouse untuk klik pada elemen yang berbeda muncul di dunia.


Gameplay berbasis di sekitar pertandingan hingga 6 pemain atau pemain komputer dikendalikan. Permainan ini mendukung pertandingan multiplayer melalui Internet atau LAN. Karena merupakan game teka-teka yang bagus,  Puzzlegeddon memenangkan "Best Game PC" selama 2007 Swedish Game Awards.



2. World of Goo

game pc puzzle unik kreatif wolrd of goo

World of Goo adalah fisika berbasis puzzle video game oleh 2D Boy , pengembang game independen yang terdiri dari Kyle Gabler dan Ron Carmel , keduanya adalah mantan karyawan Electronic Arts. Game World of Goo dirilis untuk Microsoft Windows, Mac OS X , Linux , iOS , Android , BlackBerry 10 dan WiiWare. Ia dinominasikan untuk mendapatkan medali McNally hadiah utama , Desain Innovation Award , dan Technical Excellence di Game Festival Independent , dan telah pergi untuk memenangkan beberapa penghargaan game lainnya sejak release .

Permainan ini dibangun di sekitar gagasan untuk menciptakan struktur besar menggunakan bola goo. Permainan ini dibagi menjadi lima bab , masing-masing berisi beberapa tingkatan . Setiap tingkat memiliki tema grafis dan musik sendiri , memberikan suasana yang unik . Ada juga bonus meta - permainan yang disebut World of Goo Corporation, di mana tujuannya adalah untuk membangun menara tertinggi menggunakan bola goo yang pemain dikumpulkan melalui jalannya permainan . Pemain dari seluruh dunia dapat bersaing , karena ketinggian menara dan jumlah bola goo selalau diupdate ke server goo untuk rangking pemain.



1. Yohoho ! Puzzle Pirates

puzzle game terbaik terbaru online Yohoho ! Puzzle Pirates

Yohoho! Puzzle Pirates merupakan game puzzle online dengan banyak pemain multipplayer dari seluruh dunia. Game ini dikembangkan oleh Three Rings Design, sebuah perusahaan yang diakuisisi oleh Sega Sammy Holdings pada tahun 2011. Pemain mengambil peran bajak laut, bertualang di laut lepas dan merampok uang ("potongan delapan") dari merampas kapal musuh (manusia atau dikendalikan komputer). Mekanisme Puzzle Pirates didorong oleh teka-teki. Misalnya, untuk agar kapal berlayar secara efektif, pemain harus bermain game puzzle dengan setting waktu tertentu, memompa air yang masuk kekapal dengan cara bermain puzzle pula, dan memperbaiki kapal yang rusak juga dengan puzzle. Initinya, semua aktifitas kapal dilakukakn dengan puzzle.

Puzzle Pirates adalah merupakan game online yang sifatnya terbuka dan sosial. Seiring waktu, bajak laut dapat bergabung dengan kru, menaikkan peringkat kru, membeli dan menjalankan kapal, dan bahkan menjadi kapten kru, memiliki aliansi (aliansi kru), atau gubernur pulau. Kepulauan diatur dan Toko belanja dikelola secara eksklusif oleh pemain. Dari waktu ke waktu, pemain juga dipanggil untuk membantu memperluas game, apakah itu teka-teki baru (yang dikembangkan di Game Gardens), benda pulau untuk digunakan pada lautan baru (server), atau karya seni yang digunakan untuk berbagai tujuan di- game. 
Pemain didorong oleh Tiga Rings untuk menggunakan kata-kata bajak laut-bertema dan frase seperti "Yarr!" dan "Ahoy sana, sobat!" bukannya "Hai", dll dan Samudera Masters - moderator dari Puzzle Pirates - menggunakan ungkapan-ungkapan ini dan banyak lagi. Tips yang muncul dalam permainan News, yang diperbarui secara teratur, menggunakan istilah-istilah seperti "nakal". Pada Desember 2008, terdapat 4 juta bajak laut terdaftar ke permainan. 

Dahulunya game ini berbayar, namun sejak 31 Agustus 2011, game ini dibuat free-to-play pada Steam. Bagaimana ? Mau mencoba game ini ?

Yups, begitulah pembahasan dari ajid game mengenai 10 top game puzzle teka teki terbaik di dunia 2013 dan 2014. Games seru puzzle inilah yang banyak direkomendasikan oleh banyak orang diseluruh penjuru dunia. Bagi anda yang ingin membeli games pc puzzle bisa menuju halaman ini. Sekian postingan kali ini dan nantikan update terbaru info games di ajidgame.com. Happy Gaming All !!!
Judul: 10 Top Game Puzzle Teka Teki Terbaik di Dunia 2013 dan 2014
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Jujur Aja Gan

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar